Juara Woro Woro Lapak Padel Independent Tegal

Juara  Woro Woro Lapak Padel Independent Tegal 


Assalamu Alaikum.... Salam Empat Tiang. ...
Selamat siang,  salam sejahtera selalu bagi pembaca yg budiman dan selamat beraktifitas. Demi untuk mengantisipasi terjadinya lomba tidak selesai seperti lomba kemarin pada penyelenggara lomba pra lomba mobilan TWISTER CUP bertajuk BRATAYUDHA 2  minggu tgl 8 April 2018 yg pada kesepatan itu lomba pada ahirnya dibagi 9 ekor merpati player yg tersisa karena kehabisan waktu dan kondisi cuaca yg kurang menguntungkan bagi banyak player2 baru (tamu) hingga banyak merpati yg muter2 dilepasan, baca di sini info lengkapnya, PENGUMUMAN LOMBA MERPATI KOLONG LAPAK PADEL INDEPENDENT TEGAL PRA LOMBA TWISTER CUP BEJUDUL BARATAYUDHA 2, dalam kesempatan kali ini tepat hari ini Selasa Tangggal 10 April 2018 Maz Inoe Padel selaku ketua panitia dan penanggung jawab  Lapak Padel Independent Tegal mengumumkan prihal penting yg perlu bagi para calon peserta lomba merpati tinggi kolong bebas nasional untuk dimengerti dan di ketahui. Sehingga pada saatnya tiba tidak kewalahan dalam mengatur jadwal dan waktu yg ada, untuk itu WORO - WORO ini di buat.
Terlepas dari kondisi cuaca buruk dll, berkenaan dengan pendaftaran pada lomba Akbar TGL 20 - 21 - 22 APRIL 2018 yg akan datang nanti dengan ketentuan sebagai berikut:


HARI KAMIS: Pendaftaran dibuka pada hari kamis tanggal 19 April 2018 para peserta lomba bisa mendaftarkan player kesangan nya pada hari ini tapi penerbangan lomba di mulai Jum'at pagi pukul 09:00. WIB. 
HARI JUM'AT : Tanggal 20 April 2018 pukul 09:00 WIB. Penerbangan dimulai  tepat pukul 11:00 WIB s/d 13:00 WIB waktu istirahat, kemudian penerbangan dimulai lagi pada pukul 13:00 WIB hingga sampai selesai.
HARI SABTU : Tanggal 21 April 2018 pukul 08:00 WIB penerbangan di mulai sampai sengan selesai. 
HARI MINGGU : Tanggal 22 april 2018 pukul 09:00 penerbangan dimulai dan kusus pada hari minggu adalah sesi atau babak sistem gugur hingga sampai dengan selesai.
Dengan ketentuan di atas pendaftaran pada hari Minggu ditiadakan dan penutupan pendaftaran pada hari Sabtu. 

Demikian maklumat dari lapak Padel Independent Tegal sekiranya bisa dimaklumi sebagai pemberitaan untuk para calon peserta lomba agar bisa mengatur jadwal waktunya dengan baik dan bisa mengikuti serta berpartisipasi dengan turut serta menerjunkan player kesayangannya dalam lomba dan bisa tampil dengan maksimal.
Pengumuman warta dari Lapak Padel Independent ini sebagai pemberitahuan resmi, berkenaan soal sitem pendaftaran lomba Akbar Twuster Cup yg bertajuk Baratayudha 2 berhadiah mobil sedan, guna  untuk mengantisipasi agar jalannya lomba sesuai seperti yg di  jadwalkan dan diharapkan bersama yaitu bisa berjalan dengan lancar hingga sampai ahir selesai, dengan melahirkan juara baru.
Ahir kata salam sejahtera selalu bagi para Kolonger's senusantara semoga kita semua selalu dalam limpahan Rohmat NYA. AAMIIN....  

Popular posts from this blog

Ciri-Ciri Merpati Yang Sudah Berumur (Tua)

Cara Mengobati Penyakit Merpati Goham

Merpati Turun Seperti Bom Atau Dorr