Berlangsung Meriah,Kodok Team Pertahankan Piala Bergilir

Berlangsung Meriah,Kodok Team Pertahankan Piala Bergilir


 Alink Chan selaku ketua panitia kembali sukses menggelar Handil Nusantara Club (HNC) Cup Jambi, . Lomba merpati tinggian yang berlokasi di salah satu lapak terkenal di kota Jambi, Handil Nusantara Club, Kebun Handil, kembali menghadirkan player-player handal dari kota Jambi dan sekitarnya.

Lomba yang dibuka Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani ini berlangsung meriah. Dengan 171 peserta menjadikan perebutan piala bergilir HNC Cup semakin ketat. Tiap peserta tentu saja mempersiapkan stamina yang bagus untuk setiap playernya. Hadiah yang menarik seperti: 1 unit sepeda motor untuk juara 1, mesin cuci, lemari es, televisi, rice cooker, dan kompor gas, menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.


Setelah sukses di beberapa even sebelumnya, Kodok Team kembali mempertahankan piala bergilir HNC Cup Jambi. Bersama joki Andi Kodok, One Piss yang menjadi player handal milik Anteng P untuk ketiga kalinya ada di puncak podium. Mendulang sukses seperti di even HNC Cup dengan tema Siginjai Cup 1 , Kodok Team kuasai posisi pertama dan runner up.

Andi Kodok membuka sedikit rahasia kunci sukses merpati andalannya. Suksesnya burung merpati Kodok Team berkat suplemen Performa yang dikonsumsi merpati-merpati andalannya. “Handil Nusantara Club Cup , , One Piss Juara 1 Berturut-turut, ini satu pembuktian nyata bahwa suplemen Performa memberikan manfaat maksimal kepada kinerja dan stamina. One Piss bisa mempertahankan piala bergilir. Terima kasih kepada seluruh panitia lomba lapak HNC, terima kasih juga untuk suplemen Performa,” jelas Andi Kodok.

Selain kualitas player, rawatan yang konsisten dan rutin, porsi latihan yang tepat, jeli menilai kesiapan player, sebenarnya ada satu hal yang selama ini tidak luput dari pengamatan Andi Kodok dan Kodok Team.


Sejak saya mulai mengikuti anjuran yang disarankan secara konsisten dan rutin pemberian suplemen Performa untuk player, saya melihat grafik yang terus meningkat di setiap giringan, benar-benar luar biasa hasilnya; kesehatan pencernaan yang baik, warna bulu yang semakin bagus, stamina dan kinerja yang maksimal. Satu kata untuk suplemen Performa, ”Mewah” makin hari makin mantap memakai performa,” pungkas Andi Kodok sambil berfoto memegang trofi piala bergilir HNC Cup.

Di akhir lomba, kembali panitia mengumumkan jadwal Handil Nusantara Club Cup yang dilaksanakan 2 bulan sekali, akan dilaksanakan. Dengan total hadiah yang diperebutkan 20 juta rupiah. Tentunya even penutup akhir tahun 2018 akan semakin seru , juara diambil 1 sampai dengan 10.

Popular posts from this blog

Ciri-Ciri Merpati Yang Sudah Berumur (Tua)

Cara Mengobati Penyakit Merpati Goham

Merpati Turun Seperti Bom Atau Dorr